JKT48 (Stella) - Squall no Aida Ni (Di Tengah Hujan Badai Tiba Tiba)

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru JKT48 (Stella) - Squall no Aida Ni (Di Tengah Hujan Badai Tiba Tiba) | Super terupdate deh untuk saat ini. Padahal saya sudah mulai capek dengan semua ini. Buat sobat-sobat sekalian yang telah lama menunggu yang paling baru maka akan saya bagikan sekarang. Tapi sebelumnya, jangan lupa untuk mengklik Iklan yang ada di atas artikel ini ya. Untuk biaya beli domain nantinya kalau Blog ini telah dihapus. Oke!

Single dari Album terbaru 2013 - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

JKT48 (Stella) - Squall no Aida Ni.mp3 [ Unduh Now ]

[ Squall no Aida Ni LYRICS ]


Ingatlah kembali
Tentang boathouse itu?
Kita menunggu hujan mendadak pun berhenti
Ingatlah kembali
Hujan yang menghantar kata
Kenapaaa yaaaah
Aku jadi berdebar

Di T-shirts ku yang basah
Kulit yang menjadi halus
Terlalu jelas
Dan terasa di tengahnya

Salah seorang gadis
Banyak teman lamalah awal yang Ku punya
Begitulah Ku anggap sampai saat itu

Terlalu dekat...
Tidak terlihat...
Rasa sayang yang tak ku sangka
Musim panas berakhir
Ku sadar...

Ternyata diriku
Mungkin suka kepadamu
Hujan mendadak ku harap tidak berhenti
Ternyata diriku
Rasanya semenjak dulu
Telah terus me-lihat
Wajah sampingmu

Cafe di teras depan
Seperti tidak terjadi apapun kita
Berdua di jalan seperti biasanya

Kenyataannya
Di depan mata
Mungkinkah yang kupilihlah
Adalah ilusi dari
Masa depan

Ingatlah kembali
Tentang boathouse itu?
Kita menunggu hujan mendadak pun berhenti
Ingatlah kembali
Hujan yang menghantar kata
Kenapaaa yaaaah
Aku jadi berdebar

Langitpun kembali cerah
Bagai di lubuk pelangi,
Ingin sampaikan
Perasaan
Tak sedikit lagi
Di banding Aku yang dulu
AH - Ingin jadi lebih dulu

Ternyata diriku
Mungkin suka kepadamu
Hujan mendadak ku harap tidak berhenti
Ternyata diriku
Rasanya semenjak dulu
Telah terus me-lihat
Wajah sampingmu


Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan untuk postingan ini. Buat anda yang pernah melapor setiap artikel di Blog Musik ini ke DMCA karena Ilegal, saya rasa itu adalah tindakan yang salah. Di sidebar Blog saya saya beritahukan kalau saya hanya review dan saya tidak punya file hosting untuk Upload semua lagu yang ada di Blog ini. Filenya saya peroleh dari internet dan searching sendiri dari Blog lain. Saya harap di pahami sekali lagi, Thanks!

Postingan terkait: