JKT48 (Stella) - Manatsu no Christmas Rose (Mawar Natal Musim Panas)

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru JKT48 (Stella) - Manatsu no Christmas Rose (Mawar Natal Musim Panas) | Tinggal beberapa list lagi yang belum saya bagikan. Dan dari pada maen Facebook aja tidak ada arti, mendingan saya berbagi kepada sobat sekalian, benar tidak sobat?. Di harapkan dengan adanya ini anda tidak perlu suntuk-suntuk lagi untuk memikirkan dunia yang sempit ini. Mendingan Heppy Funny aja dulu, benar tidak sobat. Oke deh langsung saja di cemot di bawah ini.

Single dari Album terbaru 2013 - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

JKT48 (Stella) - Manatsu no Christmas Rose.mp3 [ Unduh Now ]

[ Manatsu no Christmas Rose LYRICS ]


Chrismas rose musim panas
Bunga yang putih
Seperti salju itu yang mengembang
Di Silent Night
Bunga yang mengisi pot di dekat jendela
Christmas rose musim panas
Ingatkan ku ke cahaya matahari yang silau
Seandainya saja waktu itu
Bibirku lebih di bulatkan
Di cium manja, pertama kali
Seperti lambaian kasihmu
Musim yang sudah lewat penyesalan tentang bunga
Seperti gelas champagne
Cinta pun menghilang seperti buih

Chrismas rose yang bersedih
Sangat mirip dengan
Bunga yang kulihat di toko bunga tepi pantai
Yang terlihat sedih, menunjuk ke bawah
Chrismas rose yang bersedih
Seakan tidak tahu tentang
malam natal yang lalu
Seandainya Aku jujur pada
Sang mentari yang di sana
Di musim dingin Kali ini pun
Kita dapat saling memandang
Memeluk bunga dengan.. membawa dengan lengan
Sambil berjalan di tepian pantai
Rasanya ombak putih datang mendekat

Chrismas rose musim panas
Bunga yang putih
Seperti salju itu yang mengembang
Di Silent Night
Bunga yang mengisi pot di dekat jendela
Chrismas rose musim panas
Ingatkan ku ke cahaya  matahari yang silau

Chrismas rose yang bersedih
Sangat mirip dengan
Bunga yang kulihat di toko bunga tepi pantai
Yang terlihat sedih, menunjuk ke bawah
Christmas rose yang bersedih
Seakan tidak tahu tentang
malam natal yang lalu
Bunga yang indah
Christmas rose musim panas
Ingatkan ku ke cahaya
matahari yang silau


Ada banyak hal yang ingin saya ceritakan untuk postingan ini. Buat anda yang pernah melapor setiap artikel di Blog ini ke DMCA karena Ilegal, saya rasa itu adalah tindakan yang salah. Di sidebar Blog saya saya beritahukan kalau saya hanya review dan saya tidak punya file hosting untuk Upload semua lagu yang ada di Blog ini. Filenya saya peroleh dari internet dan searching sendiri dari Blog lain. Saya harap di pahami sekali lagi, Thanks!

Postingan terkait: