Fatin Shidqia Feat. Afgan - Katakan Tidak

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru Fatin Shidqia Lubis Feat. Afgan - Katakan Tidak | Di malam hari ini saya kembali membagikan Lagu Populer kepada sahabat sekalian, karena kebetulan kemarin saya tidak update Blog ini. Oke deh sobat, karena masih banyak  lagi yang belum saya share maka kata2 pembukaan cukup singkat. Langsung cemot di bawah ini ya.

SINGLE DARI ALBUM TERBARU 2013 - Inilah Wajah Pemenang X FACTOR INDONESIA

Fatin Shidqia dan Afgan - Katakan Tidak.mp3  [ Unduh Now ]

[ Lirik Lagu - Katakan Tidak ]

Kekasihku jangan macam-macam padaku
Cukup satu macam saja kepadaku
Jangan terus kau bagi-bagi cintamu
Cukup sayangi aku

Kekasihku jangan terus mengujiku
Aku mau kau mau mendengarkanku
Jangan terus kau memandangi temanku
Didepan mataku

Katakan tidak pada selingkuh
Katakan tidak pada mendua
Katakan tidak pada semua
Yang sudah miliki kekasih

Katakan tidak pada berdusta
Katakan tidak tebar pesona
Katakan tidak pada lainnya
Cukup aku satu

Kekasihku jangan terus mengujiku
Aku mau kau mau mendengarkanku
Jangan terus kau memandangi temanku
Didepan mataku

Katakan tidak pada selingkuh
Katakan tidak pada mendua
Katakan tidak pada semua
Yang sudah miliki kekasih

Katakan tidak pada berdusta
Katakan tidak tebar pesona
Katakan tidak pada lainnya
Cukup aku satu

Katakan tidak pada selingkuh
Katakan tidak pada mendua
Katakan tidak pada semua
Yang sudah miliki kekasih

Katakan tidak pada berdusta
Katakan tidak tebar pesona
Katakan tidak pada lainnya
Cukup aku satu...

Silahkan anda nikmati apa yang telah saya bagikan ini. Saya tidak meminta imbalan lebih dari anda, yang saya harapkan terus setia berkunjung di Blog ini. Dan kalau ada link yang error silahkan anda hubungi saya melalui Contact Us yang ada di atas. Sekian dari saya dan terima kasih, selamat mendengarkan. Thanks!

Bersambung ke bagian : Fatin Shidqia Feat. Novita Dewi - Dont Stop Believing

Postingan terkait: