Vagetoz - Kau Lukaiku Lagi

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru Vagetoz - Kau Lukaiku Lagi | Sudah lama saya tidak melihat aksi dari Band yang satu ini, apakah ada niat mereka untuk bubar ya?? sebaiknya jangan deh karena Band Indonesia yang satu ini cukup baik dan merupakan salah satu legenda di jagad Permusikan tanah air kita. Oke deh sobat, biar mereka tambah semangat maka jangan lupa membeli CD Originalnya, Langsung aja ke link bawah.

Ini adalah salah satu Single dari Album terbaru 2013 - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

Vagetoz - Kau Lukaiku Lagi.mp3 [ Unduh Now ]

[ Lirik Lagu - Kau Lukaiku Lagi ]

Kau lukai hatiku lagi
Kau bohongi diriku lagi
Janjimu akan selalu setia
Namun itu tak nyata

Hatimu tak seperti dulu
Kau sudah tak jujur padaku
Hatiku kini hancur
Saat kau mendua dengannya

Belum puaskah dirimu
Terus saja sakiti ku
Sedikit saja engkau tak bisa
Hargai perasaanku

Begitu mudah untukmu
Mempermainkan hatiku
Sampai hati kau lakukan semua
Sampai hati kau lakukan semua
Berpaling dariku

Kau lukai hatiku lagi
Kau bohongi diriku lagi
Hatiku kini hancur
Saat kau mendua dengannya

Belum puaskah dirimu
Terus saja sakiti ku
Sedikit saja engkau tak bisa
Hargai perasaanku

Begitu mudah untukmu
Mempermainkan hatiku
Sampai hati kau lakukan semua
Sampai hati kau lakukan semua
Berpaling dariku

Bersambung ke bagian : Ungu - Asmara Terindah (Ost. Sang Kiai)

Silahkan anda nikmati apa yang telah saya bagikan ini. Saya tidak meminta imbalan lebih dari anda, yang saya harapkan terus setia berkunjung di Blog ini. Dan kalau ada link yang error silahkan anda hubungi saya melalui Contact Us yang ada di atas. Sekian dari saya dan terima kasih, selamat mendengarkan. Thanks!

Postingan terkait: