Nadya Rafika Feat. Eka Gustiwana - Demi Tuhan

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru Nadya Rafika - Demi Tuhan (Feat. Eka Gustiwana) | Tadi pagi saya tidak sempat berbagi buat para sahabat sekalian. Maklumlah, banyak tugas yang mau saya selesaikan dulu. Untuk menghibur anda di siang hari yang cerah ini, sebaiknya saya bagikan sesuatu yang asik, yang tentunya juga gokiel dan serba aduhai. Mungkin para sobat sudah tahu tentang ini, dan maka dari itu langsung saja di cemot di bawah ini. Silahkan di nikmati!

Si cewek cantik dalam single dari album terbaru 2013 - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

Nadya Rafika Feat. Eka Gustiwana - Demi Tuhan.mp3  [ Unduh Now ]

[ Lirik Lagu - Demi Tuhan ]


KAMU, lihat muka saya
Saya tak sedikitpun takut kepadamu
inikah gayamu kamu
punya senjata ini saya pakai tuk melawan
Buktikan kawan kawan
ini senjata kamu kan
begitu.....

Demi Tuhan..... (4x)

Kamu, waktumu sudah habis
waktumu sudah habis
hartamu sudah habis
huuuu...uuuuu......

Demi Tuhan..... (4x)

dan semua yang membela
akan habis sehabis habisnya....

Demi Tuhan.... (4x)

[overtone]
Demi Tuhan.... (7x)


Bersambung ke bagian : Andien - Cinta Tak Terbatas Waktu

Semoga artikel di Blog Lagu ini berada di Posisi teratas Google, dengan harapan dapat menarik para pengunjung di mari dan akan selalu berkunjung setiap saat. Sering-sering mampir di mari, karena Blog ini akan update terus. Walaupun saya sibuk, pasti bakalan ada waktu untuk berbagi kepada anda. Selamat mendengarkan, Thanks!

Postingan terkait: