Mulan Jameela - Kuldesak

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru Mulan Jameela - Kuldesak | Ketipang-ketipung suara dendang bertarung-tarung pura-pura bingung suara hati siapa yang tahu, xixii :D. Kepingin nyanyian Lagu Asik yang ada di atas, entaha kenapa ada niat menuliskannya di Blog ini, walaupun sudah lama tapi tetap di kenang. Oke deh sobat musikers mania, buat anda yang sudah tidak sabar langsung di cemot aja di bawah ini. Chekidouttt.

Silahkan di Nikmati sebuah Single dari Album terbaru 2013 - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

Mulan Jameela - Kuldesak.mp3  [ Unduh Now ]

[ Lirik Lagu - Kuldesak ]

(I look a round i fly to find)
(A space to lay my head upon) 2x

Aku bagai buih di laut biru
Tersapu ombak terhempas badai
Aku bagai debu di padang pasir
Terseret angin terbakar panas

Tolonglah Tuhan beri petunjukMu
Jalan yang benar menuju jalanMu
Agar tak tersesat di persimpangan jalan

Aku bagai buih di laut biru
Tersapu ombak terhempas badai
Aku bagai debu di padang pasir
Terseret angin terbakar panas

Aku bagai bintang di gelap malam
Diantara seribu bintang
Terdampar di puing jagad raya
Terkapar lelah tak berdaya

Ku menangis, ku tertawa
Semua tak bisa di hindari

Tolonglah Tuhan beri petunjukMu
Jalan yang benar menuju jalanMu
Agar tak tersesat di persimpangan jalan

Tolonglah Tuhan beri petunjukMu
Jalan yang benar menuju jalanMu
Agar tak tersesat di persimpangan jalan...

Bersambung ke bagian : Mulan Jameela - Kekasih Abadi

Itulah informasi yang dapat saya berikan kepada sahabat NetterKu yang tercinta. Silahkan mampir di Beranda untuk melihat sesuatu yang terbaru. Kalau info ini bermanfaat silahkan anda bagikan kepada yang lain. Sampai ketemu di lain waktu dan terima kasih sudah berkunjung di Laman asik ini, Thanks!

Postingan terkait: