Judika - Tiada Lagi (Cover Amy Search)

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru Judika - Tiada Lagi (Cover Amy Search) | Masih ada satu lagi nih dengan karya si penyanyi yang sama. Dengan suaranya yang khas membuat si penyanyi ini banyak di senangi oleh para Musikers. Nah, buat anda yang ingin memilikinya maka akan saya berikan melalui artikel ini. Silahkan anda nikmati Musik Indonesia paling top yang ada di bawah ini, cemot langsung biar sama-sama enak.

Single dari Album terbaru 2013 - Silahkan di cemot - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

Judika - Tiada Lagi.mp3 [ Unduh Now ]

[ Lirik Lagu - Tiada Lagi ]


Sia-sia sudah kita jalin cinta
Bila hati selalu berbeda
Sampai kapanlagi ku harus menahan
Rasa kecewa di dalam dada

Seandaianya masih bersatu
tak mungkin kan menyatu
Walau masih ada sisa cinta
Biarkan saja berakhi sampai di sini

Reff:
Tiada lagi yang ku harapkan
Tiada lagi yang ku impikan
Bila aku sendiri tanpa dirimu
Tiada lagi kata cintaku
Takkan lagi ku bersamamu
Biar ku simpan semua kenangan ku bersamamu…

Sampai kapan lagi ku harus menahan
Rasa kecewa di dalam dada
Seandaianya masih bersatu
tak mungkin kan menyatu
Walau masih ada sisa cinta
Biarkan saja berakhi sampai di sini...


Bersambung ke bagian : CherryBelle - Pura Pura Cinta

Silahkan anda nikmati apa yang telah saya bagikan ini. Saya tidak meminta imbalan lebih dari anda, yang saya harapkan terus setia berkunjung di Blog ini. Dan kalau ada link yang error silahkan anda hubungi saya melalui Contact Us yang ada di atas. Sekian dari saya dan terima kasih, selamat mendengarkan. Thanks!

Postingan terkait: