Cindy Bernadette - Perawan Cinta

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru Cindy Bernadette - Perawan Cinta | Masih ada list yang serupa alis sama dengan penyanyi yang sebelumnya. Belum pernah saya lihat orang ini nyanyi loh, apa mungkin banyak yang search ya. Di Blog Lagu ini kan khusus untuk yang sudah eksiss banget di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi tak apalah. Anda sekalian pasti sudah mengenalnya. Berminat utk memilikinya? langsung menuju link bawah.

Lihatlah Single dari Album terbaru 2013 - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

Cindy Bernadette - Perawan Cinta.mp3 [ Unduh Now ]

[ Lirik Lagu - Perawan Cinta ]


Tlah terlukis kisah diriku
Terpenjara dalam cintamu
Bibir beku tak dapat berucap sulit menolak

Terlambat ku rasakan cinta
Kepedihan kan menanti aku
Kesucian cintamu berdua telah ternoda

Haruskah merasa salah di diriku
Bila mencintaimu yang tlah berdua
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih

Ku hanya mencoba bermain api
Namun sulit akhirnya aku padamkan
Hati kecil ku mengatakan ini harus diakhiri

Sering ku dengar suara-suara
Berbisik menyalahkan diriku
Bila aku jadi pasanganmu pasti merana

Haruskah merasa salah di diriku
Bila mencintaimu yang tlah berdua
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih

Ku hanya mencoba bermain api
Namun sulit akhirnya aku padamkan
Hati kecil ku mengatakan ini harus diakhiri


Bersambung ke bagian : Cindy Bernadette - Selamanya Cinta

Lengkap sudah apa yang telah saya share di Blog ini. Sebagai admin yang baik, saya mengusulkan anda untuk membeli CD Original-nya untuk mendapatkan kualitas yang baik serta aktifkan RBT RING TOON di Handphone anda kalau suka dengan Music ini. Baiklah, sampai disini dulu perjumpaan kita. Kalau anda ingin melihat yang lebih banyak silahkan mampir di Beranda. Sampai ketemu di lain waktu dan jangan lupa untuk di share ke teman yang lain, Thanks!

Postingan terkait: