NOAH - Tergila Gila (Feat. Sheryl)

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru NOAH - Tergila Gila (Feat. Sheryl) | Selamat bertemu kembali buat sahabat sekalian khusus para pecinta musik aja ya. bagi para Fans Band yang satu ini pasti tidak akan ketinggalan dengan single2 terbaru dari mereka. Salah satunya yang paling enak adalah yang akan saya bagikan ini. Silahkan anda cemot aja di bawah bro.

Single dari Album terbaru 2013 - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

NOAH Feat. Sheryl - Tergila Gila.mp3 [ Unduh Now ]

[ Lirik Lagu - Tergila Gila ]


Setiap nafasku slalu merindukan kamu
Saat kau bersalah cemburuku mencair oleh senyummu
Kau matahariku, kaulah milikku dan kaulah hidupku

Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila-gila

Kau buat diriku tak berdaya tergila-gila padamu
Kau matahariku, kaulah milikku dan kaulah hidupku

Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila-gila

Kau matahariku, kaulah milikku dan kaulah hidupku
Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila-gila

Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi

Kau buat aku tergila-gila...
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila-gila

Bersambung ke bagian : Fatin Shidqia Feat. Vina Panduwinata - Logika

Itulah yang dapat saya bagikan kepada para sahabat Netterku sekalian. Kalau info ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk membagikannya kepada sahabat yang lain. Sekian dari saya, dan tunggu informasi kelanjutannya di Blog Musik ini, Sampai ketemu guys. Thanks!

Postingan terkait: