Fatin Shidqia Lubis - Arti Hadirmu (X Factor Indonesia)

Download Musik Mp3 Lagu Terbaru Fatin Shidqia Lubis - Arti Hadirmu (X Factor Indonesia) | Berharap ada yang melihat dan membaca artikel saya yang ini, tetunya sobat musikers pasti ingin memperoleh informasi yang Terupdate mengenai Musik. Kalau memang begitu saya rasa anda tidak perlu ragu-ragu lagi utk mengklik iklan yang ada di atas dan di samping artikel ini. Saya harap sobat melakukannya. Terim kasih dan selamat mendengarkan.

Salah satu peserta di X Factor Indonesia - http://musik-mp3-lagu.blogspot.com/

Fatin Shidqia Lubis - Arti Hadirmu (X Factor Indonesia).mp3 [ Unduh Now ] [ Unduh Now ]

[ Lirik Lagu - Arti Hadirmu ]

Bunga-bunga layu
Tak mengapa asal kau tumbuh di sampingku
Malam telan cahaya
Tak mengapa asal kau sinari cintamu

Mimpi buruk menyapa
Tak mengapa asal kau ada di pelukku
Tiada pernah berjumpa
Tak mengapa asal kau ada di khayalku

* segala bujuk rayumu
Buat sejuta ragu
Jantungku pun memacu
Di sini ku berdiri

Reff: mencoba mengerti arti hadirmu
mengerti sinar di wajahmu
mengerti tenangnya jiwaku
akhirnya ku mengerti
diriku memang untuk kau miliki

Bagai mentari pagi
Menyapa diri lewat hangatnya tatapmu
Kini mimpi di indahku
Tlah terwujud jagalah binar cintaku

Repeat *
Repeat reffA

Itulah yang dapat saya bagikan kepada sahabat Netterku sekalian untuk hari ini. Semoga dapat berkenan untuk anda. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman yang lain supaya mendapatkan musik paling asik dan tetap enjoy. Sekian dari saya dan terima kasih!

Postingan terkait: